•  
  •  

Pertukaran Pelajar ke Windesheim University

Pertukaran pelajar adalah salah satu cara tercepat untuk menguasai bahasa asing. Selain itu pertukaran pelajar juga merupakan cara untuk mendapat pengalaman hidup di luar negeri, mendapatkan pengetahuan baru, budaya, serta banyak hal lainnya.

Pertukaran pelajar merupakan kegiatan yang sudah lama digandrungi oleh mahasiswa baik dalam maupun luar negeri. Universitas Budi Luhur salah satu Universitas yang sudah bekerja sama dengan Universitas Windesheim. Berlatar belakang yang sama yakni pada bidang Jurnalistik, Universitas Budi Luhur dan Universitas Windesheim bekerjasama untuk mengadakan program pertukaran pelajar.

Universitas Windesheim adalah salah satu Universitas terapan di Belanda yang fokus pendidikannya pada bidang Jurnalistik. Dengan metode pembelajaran yang unik serta konsistensi Windesheim sebagai Universitas terapan membuat Windesheim masuk ke dalam tiga besar universitas terbaik di Belanda.

Jika kamu mahasiswa Universitas Budi Luhur, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik serta memiliki IPK lebih dari 3.00 dan ingin mempelajari mengenai Jurnalistik di Universitas Windesheim, maka kamu harus mengikuti program pertukaran pelajar: Go Constructive!

Program ‘Go Constructive Spring’ merupakan program musim semi Universitas Windesheim dimana mahasiswa UBL akan menjalankan aktivitas perkuliahan di belanda selama 6 bulan. Jika kamu berminat, datang dan ikuti proses seleksi program pertukaran pelajar ini yang akan dimulai tanggal 15-30 oktober 2017 di ruangan 822

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Rahajeng (082111746227)