•  
  •  

Seminar Komunikasi Pariwisata

Selasa, 19 Desember 2017 telah berlangsung Seminar Komunikasi Pariwisata “Pemanfaatan Komunikasi untuk Pengembangan Pariwisata Indonesia” . Kegiatan ini di kelolah oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, dibawah koordinasi Bp. Doddy Wihardi, M.I.Kom dan Ibu Rahajeng Puspitosari, M.I.Kom.
Acara dibuka oleh sambutan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Bp. Bintarto Wicaksono, M.Sn dan Deputi Rektor Bidang Akademik Universitas Budi Luhur Bp. Wendi Usino, MM., M.Sc.
Pembicara dalam Seminar tersebut adalah   Bapak Totok Suryono (Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata)
Kegiatan dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi dan para dosen; Ibu Nawiroh Vera, M.Si (Wakil Dekan Bidang akademik dan Kemahasiswaan), Wenny Maya Arlena, M.Si (Wakil Dekan Bidang Riset dan PPM),  Ibu Arbi Cristional Lokananta, M.I.Kom (Kepala Bidang Publikasi), Ibu Linda Islami, M.Si (Manager Humas Universitas Budi Luhur), Bp. Haronas Kutanto, M.I.Kom (Kepala Konsentrasi Broadcast Journalism), Ibu Mira Herlina, M.I.Kom (Kepala Konsentrasi Public Relations).
Bapak Totok Suryono menyampaikan pesan dalam seminar; melalui transformasi komunikasi dan teknologi yang dilakukan oleh PT Kereta Api Pariwisata, maka segela kebutuhan informasi dapat dilayani dengan baik, khususnya untuk meningkatkan Pariwisata di Indonesia bagi turis domestik hingga mancanegara, intinya mewujudkan pelayanan prima.
Diakhir acara, penyerahan Piagam Penghargaan dan kenang-kenangan oleh Deputi Rektor Bidang Akademik kepada Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata, serta foto bersama.