•  
  •  

Workshop “Sketching and Branding Zaman Now”

JAKARTA – Selasa, 20 Maret 2018 HIMAKOM Universitas Budi Luhur menyelenggarakan acara Workshop yang bertemakan “Sketching and Branding Zaman Now

Acara ini berlangsung di ruang Theater Universitas Budi Luhur yang menghadirkan pembicara yang bernama Muhammad Sarudi Putra Siregar. beliau adalah Creative Maker and Founder (Enigami, Karya Tuah, dan Ruang Karya). Dalam acara ini HIMAKOM juga mengundang seluruh KBOM UBL, Komunitas UBL, dan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan untuk menghadiri acara ini. dengan jumlah peserta 60 acara ini berlangsung meriah.

Mas Sarudi Putra membawakan materi dengan semenarik mungkin, dan para peserta mempraktekan bagaimana membranding produk dengan cara Sketching yang mengandung sebuah nilai jual. Setelah peserta mempraktekan dan membuat hasil Sketching mereka dipilih 5 Sketsa terbaik dari Mahasiswa/i FIKOM Universitas Budi Luhur dan 2 Sketsa terbaik dari Siswa SMK.  Sembari menunggu hasil penilaian Sketsa terbaik, peserta dihibur oleh penampilan akustik dari Mahasiswa/i FIKOM UBL yang membawakan beberapa lagu.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut mendapatkan sertifikat dan peserta yang berhasil membuat Sketsa terbaik mendapatkan sketchbook dan goodiebag.

Tujuan acara ini adalah agar Mahasiswa/i dapat mengetahui bagaimana cara berbisnis melalui desain, cara menggambar secara manual dan membranding sebuah karya.

Salam Komunikasi!

Salam Mahasiswa!

Salam Budi Luhur!