•  
  •  

FIKOM Budi Luhur Kunjungan Studi ke BroadcastAsia 2018 Singapore

Suntec, Singapore 28/06/18. Sebanyak 10 Mahasiswa FIKOM Universitas Budi Luhur mengikuti kunjungan studi ke Singapura dalam rangka event “BroadcastAsia 2018”. BroadcastAsia adalah pameran industri penyiaran terbesar se-Asia Tenggara yang rutin diadakan setiap tahunnya.

BroadcastAsia selalu menarik untuk diamati. Tahun ini BroadcastAsia menyuguhkan perkembangan teknologi baru (Broadcast Support and System) yang semakin canggih dan efisien, mengedepankan “platform function system” yang merupakan cerminan teknologi broadcast masa kini.

Selain kunjungan studi di Pameran, mahasiswa juga diberikan tantangan untuk memproduksi short feature, selama dua hari berada di Singapura.

Kepala Konsentrasi Broadcast Journalism Bp. Haronas Kutanto menegaskan “mahasiswa harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dunia kerja masa mendatang, karena sumber daya manusia tanpa dibekali knowledge, skill dan attitude tidak akan menjadikan siswa didik berkualitas. FIKOM Universitas Budi Luhur berkomitmen mencetak profesional muda yang siap kreatif, berkarakter dan berkualitas.