•  
  •  

Roadshow Festival Dokumenter Budi Luhur 2018 Mamuju

Mamuju, Selasa(03/10/18). Setelah Roadshow ke 3 kota sebelumnya yaitu Solo, Yogyakarta dan Bengkulu . Festival Dokumenter Budi Luhur 2018 melanjutkan Roadshownya ke kota terakhir yaitu Mamuju, Roadshow FDBL Mamuju ini diadakan di STIE Muhammadiyah Mamuju, dengan pembicara Mas Tonny Trimarsanto selaku salah satu juri FDBL 2018 dan pendiri dari Rumah Dokumenter Klaten, disini mas Tony memberikan materi tentang pembuatan film dokumenter dan screening salah satu film dari mas Tonny yang berjudul “Bulu Mata”.

Acara dimulai pada pukul 09:00 WITA, dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Suryansyah selaku Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan STIE Muhammadiyah Mamuju. Pada roadshow kali ini dihadiri oleh 30 Mahasiswa, tidak hanya mendapatkan materi dari pembicara, Mahasiswa juga dipersilahkan untuk berdiskusi dengan mas Tony mengenai film dokumenter yang akan mereka buat.

kegiatan Roadshow FDBL 2018 Mamuju ini tidak hanya didukung oleh STIE Muhammadiyah Mamuju, tetapi juga Komunitas Film Mamuju yaitu salah satu komunitas film yang ada di Mamuju.

Akhir dari Roadshow ini adalah pemberian penghargaan kepada Pihak Komunitas Film Mamuju karena telah membantu dan memfasilitasi Roadshow Festival Dokumenter Budi Luhur 2018 di Mamuju serta Foto bersama dengan seluruh peserta.

#Kampusbudiluhur

#Fikombudiluhur

#Siapkreatif