•  
  •  

Master Class Festival Dokumenter Budi Luhur 2018

Jakarta, 28 November 2018 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur dan BudiluhurTV menyelenggarakan acara Master Class Festival Dokumenter Budi Luhur 2018 yang bertema “ Documenter on Demand – dari Produksi hingga distribusi di era digital online streaming”. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Festival Dokumenter Budi Luhur 2018.

Acara ini berlangsung di ruang Perpustakaan Universitas Budi Luhur dengan menghadirkan pembicara yaitu Naratama Rukmananda, beliau adalah seorang Produser TV di New York, Program Direktor VOA (Voice Of America), serta Penulis  buku “Menjadi Sutradara TV”. Beliau juga merupakan juri Festival Dokumenter Budi Luhur selama 5 tahun terakhir ini.  Master Class ini di hadiri oleh mahasiswa, pelajar dan umum.

Naratama Rukmananda membawakan materi menarik dan menjelaskan secara detail bagaimana proses produksi hingga menjadi film dokumenter yang mampu bersaing di era digital ini. Festival Dokumenter Budi Luhur sudah memasuki tahun ke 5 yang konsisten dengan tema “Kearifan Lokal” dan menuju distribusi di kancah internasional.

Tujuan dari acara ini adalah agar peserta yang hadir dapat mengetahui bagaimana pentingnya proses dalam pembuatan dokumenter dan cara mendistribusikan dokumenter di era digital. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Rabu, 28 November 2018 pukul 10.00 WIB di Perpustakaan Universitas Budi Luhur.

Jadilah bagian dari sejarah!

Salam Budiluhur!

WhatsApp chat