•  
  •  

Event Management Millennial Movement 4.0

Kota Tangerang Selatan – Pada tanggal 24 April 2019 Kelas Event Management Kelompok MB dari Universitas Budi Luhur telah mengadakan sebuah Events yang berjudul Millennial Movement 4.0. Pada acara ini dihadiri oleh Bapak Made Doddy Wihardi ,S.Ip,M.I.Kom selaku Kepala Konsentrasi Publik Relations Fakultas Ilmu Komunikasi. Ibu Dini Maryani  Sunarya,M.si selaku Dosen pengampu Mata kuliah Event Management Kelompok MB. Dan para dosen Budi Luhur yaitu Ibu Rahajeng Puspitosari, M.I.Kom, Ibu Anggun Putrie. D.I. Bestarie, S.I.Kom., MM dan Ibu Wenny Maya Ardena,M.Si

Sebagai generasi Millennial di Era Gen Z (1995-2010) kita harus memberikan Edukasi terhadap para Millennial maupun orang lain. Anak-anak Millennial saat ini sangat akrab dengan gadget dan Media Sosial.  Seperti Mahasiswa Budi Luhur dari kelas Event Management Kelompok MB yang peduli terhadap perkembangan pada Era digital. Yaitu dengan cara mengadakan Events Talkshow yang membahas tentang “literasi internet positif “.Acara ini dihadiri juga oleh anak SMA dari MAN 19, peserta umum dan Pembicaranya yaitu Dwitasari yang terkenal dengan sebutan Ratu Galau atau penulis novel. Acara ini bertempatan di Happiness Kitchen Coffee Bintaro.

Menurut Dwitasari mengatakan sebagai pengguna internet kita harus membrandingkan diri kita dengan baik. Posisikan diri kita citra yang baik selama menggunakan media sosial. Karena kita tidak pernah tau mungkin orang lain menilai kita dari media sosial tanpa menilai kita dari dunia nyata. Jadi gunakan internet dengan baik dan positif agar branding kita juga lebih baik.

“Saya sangat senang dengan acara ini karena bisa langsung tanya jawab dengan anak-anak MAN 19, mengenai penting nya anak Millennial memiliki percaya diri dengan mempublikasikan karya positif  yang kita buat melalui sosial media kita. Karena apa yang kamu buat, belum tentu bisa dibuat oleh orang lain”Jelas  Dwitasari

Dengan adanya acara talkshow ini diharapkan anak millennial dapat bersikap berbijaksana dengan baik dalam menggunakan internet khususnya di media sosial. Dimana saat ini banyak sekali anak-anak millennial salah menyalahgunakan Internet dengan baik. Dan Juga berharap anak millennial saat ini dapat menyebarkan kebaikan dalam menggunakan internet untuk diri sendiri maupun orang lain.

WhatsApp chat