•  
  •  

Tim Kotak Kreatif Fikom Budi Luhur Menjadi Exhibitor Di Acara Game Prime Bekraf 2019

Jakarta, 14 Juli 2019 – Tim Kotak Kreatif merupakan salah satu komunitas di bawah naungan Desain Komunikasi Visual Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur. Sederet prestasi pernah ditorehkan oleh Tim Kotak Kreatif Fikom Budi Luhur. Prestasi tim Kotak Kreatif dan eksistensinya membuat tim Kotak Kreatif diakui sebagai salah satu game studio di Indonesia. Hal inilah yang membuat tim Kotak Kreatif mendapat kesempatan untuk menjadi exhibitor di acara Game Prime Bekraf 2019 yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta.

Acara yang berlangsung pada tanggal 13-14 Juli 2019 ini diikuti oleh lebih dari 100 game studio di Indonesia.

Benny Muhdaliha, M.Sn selaku Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual mengatakan “Kami bangga sekaligus bersyukur bisa masuk menjadi salah satu top game studio di Indonesia. Semoga kedepannya Universitas Budi Luhur khususnya Fakultas Ilmu Komunikasi Budi Luhur bisa terus sukses baik di kancah nasional maupun internasional”.

Acara berlangsung dari pukul 9 pagi sampai pukul 19.00 malam. Pengunjung antusias untuk datang ke booth Kotak Kreatif yang disuguhkan dengan game seru karya mahasiswa Desain Komunikasi Visual Fikom Budi Luhur.