•  
  •  

Kompetisi dimulai! Berikut adalah cara mengikuti Kompetisi We Move

#WeMoveID adalah sebuah gerakan dari millenials untuk generasi millenials lain untuk melakukan social movement yang positif sehingga dapat menjalani hidup dengan lebih baik. Dengan cara berpikir yang lebih kekinian dan sesuai dengan spirit anak muda yang ingin selalu ‘berbeda’ dari yang lain. Kali ini #WeMoveID bekerjasama dengan Digital Agency Crimson hadir dengan tema yang menarik, “Plastik: Sampah plastik, bukan salah plastiknya tapi salah manusianya”.  Event #WeMoveID terbagi menjadi 2 sesi, yaitu Seminar & Kompetisi.

Fikomers, berakhirnya seminar bertema plastik yang diadakan pada hari Kamis, 28 Maret 2019 artinya dimulailah pendaftaran kompetisi Ide Kreatif Social Movement terkait dengan plastik dengan kehidupan sehari-hari, berikut adalah tata cara mengikuti kompetisinya, yuk cek it out:

Berikut adalah Contoh Submission yang dilakukan untuk mengikuti kompetisi

Jangan lupa untuk mencantumkan hastag #WeMoveID pada submissionmu dan Tag ke Account @WeMoveID

Untuk para juara, inilah hadiah bagi kamu! yuk rebut hadiahnya!

Kapan lagi bisa dapat kesempatan magang di Crimson Agency, yuk segera submit idemu sekarang!

Untuk info lebih lanjut atau pertanyaan yang mau disampaikan, silakan klik di sini untuk kirimkan pesanmu via WA  atau kirim DM ke IG @WeMoveID ya

Info lainnya:

Klik di sini buat kamu yang mau tau info lebih lanjut mengenai Crimson Agency 

Klik di sini untuk info seminar We Move 28 Maret 2019